Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Kasih Promo Diskon Hingga 60 Persen, Berlaku sampai 4 Juni 2023

Kompas.com - 02/06/2023, 08:00 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Duta Intidaya Tbk yang lebih dikenal dengan Watsons Indonesia kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay berlokasi di Atrium Sun Plaza Medan pada 29 Mei –4 Juni 2023 yang merupakan pertama kalinya Watsons mengadakan event di Medan.

Sesuai dengan komitmennya dalam memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan beauty enthusiast, promo diskon yang dihadirkan Watsons #BeautyMyWay antara lain diskon dari brand skincare dan kosmetik favorit sampai dengan 60 persen.

“Melihat antusiasme masyarakat terhadap produk skincare dan makeup, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dari top brand favorit yang sedang tren dengan kembali menggelar Watsons #BeautyMyWay di kota-kota besar Indonesia salah satunya Medan dengan tujuan untuk membantu customer agar selalu Look Good, Do Good and Feel Great,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran resminya, Jumat (2/6/2023).

Baca juga: Watsons 5.5 Great Mall Sale, Diskon hingga 70 Persen untuk Produk Kesehatan dan Kecantikan

Menariknya lagi, berbagai kejutan pada Watsons #BeautyMyWay Medan mulai dari promo menarik seperti diskon hingga 60 persen, tambahan diskon 5 persen khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan collect stamp, cashback hingga Rp 700.000 untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan Bank lainnya.

Selain itu ada juga tambahan diskon dan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare & cosmetic favorit seperti Skintific, Revlon, Avoskin, Maybelline, L’Oreal, Hadalabo, Luxcrime, Cetaphil, Make Over, ESQA, Azarine, Wardah, Crytallure, Labore, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Baca juga: 3 Tips Mempersiapkan Keuangan di Masa Tua


Bagi pelanggan dan beauty enthusiast yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 500.000 akan mendapatkan kesempatan bermain lucky ball untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti hair dryer, microwave, produk dan lainnya.

“Melalui Watsons #BeautyMyWay, Watsons hadir semakin dekat dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan dan beauty enthusiast serta memudahkan para pelanggan dan beauty enthusiast dalam melengkapi kebutuhan akan produk kecantikan yang semakin diminati masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan pergelaran Watsons #BeautyMyWay akan kami hadirkan di kota-kota lainnya," jelas Lilis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com