Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Watsons 3–5 Maret 2023, Ada Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 02/03/2023, 18:24 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka memperingati bulan Perempuan, Watsons menggelar kampanye ‘Watsons 3.3 Women Special Sale’, waktu yang tepat bagi pelanggannya dapat memanfaatkan momen untuk berbelanja dan memanjakan diri dengan berbagai kejutan seperti diskon hingga 70 persen.

Adapun promo ini bisa dimanfaatkan pada 3 – 5 Maret 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, program promo ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan dalam merayakan prestasi atau pencapaian di segala aspek, mulai dari sosial, ekonomi, dan budaya dengan memanjakan diri membeli produk kecantikan hingga skinker.

Baca juga: Promo Minyak Goreng di Alfamart, Superindo, dan Indomaret

“Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa yang berkomitmen dalam memberdayakan perempuan agar setiap dari mereka dapat merasa percaya diri, cantik inside and out serta menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri,” ujar Lilis Mulyawati dalam siaran persnya, Kamis (2/3/2023).

Lilis memaparkan, penawaran promo yang diberikan bukan hanya diskon sampai dengan 70 persen saja tapi juga voucher hingga Rp 50.000, harga spesial Rp 33.000, flash voucher pada 3-5 Maret 2023, voucher deals, gratis ongkir, sampai pembayaran dengan Paylater serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Skintific, Vaseline, hingga Nivea.

Selain itu, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skinker, kosmetik dan produk kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran ‘Watsons 3.3 Women Special Sale.

Baca juga: Promo Minyak Goreng di Alfamart, Berlaku hingga 2 Maret 2023

Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur terbaru melalui Click & Collect Express yang memungkinkan pesanan online diambil toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Dia menambahkan, khusus pembaca artikel Watsons di aplikasi, bisa mendapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode WOMENPOWER33 untuk berbelanja pada periode 3 – 5 Maret 2023. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 8 Maret 2023.

Baca juga: Promo Tiket Pesawat dan Hotel di Tiket.com, Berlaku 1-10 Maret 2023

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com