Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Buka 2 Toko Baru di Manado, Ada Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 18/10/2023, 17:23 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan ritel produk kesehatan dan kecantikan Watsons membuka dua toko baru di Manado. Kedua toko Watsons tersebut berlokasi masing-masing di Megamall Manado dan Manado Town Square.

“Watsons Megamall Manado dan Manado Town Square ini hadir dengan G9 Store Concept terbaru dari Watsons dengan pengalaman belanja O+O (online plus offline) yang lebih menyenangkan bagi pelanggan," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran pers, Rabu (18/10/2023).

Lilis menjelaskan, kedua toko terbaru Watsons tersebut juga memiliki ciri khas tersendiri dengan tetap mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk favorit seperti produk health care, personal care, kosmetik, sampai skin care dari Exclusive dan Local Brand.

Baca juga: Watsons Gelar 10.10 Most Wanted Sale, Ada Diskon hingga 80 Persen

Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023). DOK. WATSONS INDONESIA Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023).

Sesuai dengan komitmen Watsons untuk selalu mendukung kesehatan masyarakat, Watsons
menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan gratis oleh Radiant Group dan Prodia untuk Watsons Club Member khusus pada peresmian toko terbaru, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Selain itu, dua toko Watsons terbaru ini menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section Sustainable Choices.

Pada peresmian dua toko terbaru tersebut, Watsons memberikan penawaran promo Opening Sale seperti diskon hingga 70 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan, gratis voucher belanja, vitamin gratis, keanggotaan Watsons Club Member gratis, cashback hingga Rp 170.000 dari digibank by DBS, dan cashback 17 persen dari bank rekanan lainnya.

Pelanggan dapat memanfaatkan penawaran ini dengan berbelanja langsung di toko atau belanja tanpa antri melalui Watsons Apps dengan opsi Click & Collect Express (CCE) untuk pengambilan dalam 1 jam, Home Delivery Express (HDE) dengan pengiriman dalam 2 jam, atau Watsons Send melalui WhatsApp.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com