Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Hadirkan Layanan Home Delivery Express di Medan, Samarinda, dan Makassar

Kompas.com - 05/10/2023, 10:32 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Duta Intidaya Tbk melalui jaringan toko ritel kesehatan, kecantikan, dan perawatan diri Watsons Indonesia menyatakan terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman belanja, terutama dalam memperkuat strategi Online plus Offline (O+O).

Watsons mengumumkan perluasan layanan Home Delivery Express (HDE) ke tiga kota, yakni Medan, Makassar, dan Samarinda.

“Kami sangat bersemangat atas antusias para pelanggan terhadap layanan Watsons Home Delivery Express (HDE) dan perluasan area fitur HDE ke Medan, Samarinda, dan Makassar ini hadir untuk memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini dengan Lebih Cepat dan Murah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangannya, Kamis (5/10/2023).

Baca juga: Transformasi Digital, Watsons Indonesia Integrasikan Online dan Offline

Ilustrasi gerai Watsons. SHUTTERSTOCK/MARCH MARCHO Ilustrasi gerai Watsons.

Bekerja sama dengan jasa pengiriman terpercaya di Indonesia, pesanan Home Delivery Express (HDE) nantinya dikirim bukan dari gudang Watsons, namun dari gerai Watsons terdekat dengan jangkauan hingga 600 km.

Adapun waktu pengiriman lebih cepat satu sampai tiga hari.

Saat ini perluasan layanan Home Delivery Express (HDE) sudah bisa dinikmati di area cakupan Medan seperti Banda Aceh, Pematang Siantar, Samosir, Sibolga, Tanjung Balai, Pekanbaru, Nias, Padang dan sekitarnya. Kemudian, Makassar dan sekitrao seperti Bone, Gowe, Kendari, Wakatobi, Bau-bau, Kolaka, Buton, dan sekitarnya.

Selanjutnya, Samarinda, Banjarmasin, Banjarbaru, Palangkaraya, Balikpapan, Bontang, Tarakan, dan
sekitarnya.

Baca juga: Watsons Buka Gerai Pertama di Cilegon, Ada Berbagai Promo

Ongkos kirim ditetapkan mulai dari Rp 6.000 untuk Makassar, Rp 7.000 untuk Medan, dan
Rp 8.000 untuk Samarinda.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan dapat melakukan pesanan dan memilih metode pengiriman melalui layanan perluasan Home Delivery Express (HDE) sekaligus bisa mendapatkan penawaran promo diskon hingga 60 persen dan tambahan diskon Rp 25.000 dengan memasukkan kode voucher, melalui situs resmi, dan aplikasi WatsonsID.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com