Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Tebar Diskon Hingga 70 Persen Lewat Watsons 7.7 Summer Sale

Kompas.com - 06/07/2023, 20:00 WIB
Elsa Catriana,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Watsons kembali memberikan beragam promo kepada pelanggannya lewat gelaran Watsons 7.7 Summer Sale.

Kampanye ini hadir dengan berbagai promo penawaran spesial beragam produk health & beauty dari brand lokal dan internasional favorit dengan diskon hingga 70 persen yang berlangsung pada 6-8 Juni 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengungkapkan, tren kesehatan dan kecantikan kini menjadi salah satu prioritas utama yang diperhatikan dan Watsons menghadirkan produk-produk tersebut dengan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan serta memudahkan pelanggan dalam melengkapi kebutuhan di mana pun dan kapan pun melalui inovasi digital dengan berbagai kejutan promo menarik.

"Melihat antusiasme pelanggan dalam berbelanja online, inovasi digital yang Watsons hadirkan salah satunya kemudahan berbelanja berbagai produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan melalui fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer,” ujar Lilis dalam siaran persnya, Kamis (6/7/2023).

Baca juga: Watsons Tebar Diskon hingga 70 Persen Lewat 6.6 Mid-Year Sale

Ada berbagai rangkaian promo di Watsons 7.7 Summer Sale yang bisa pelanggan nikmati mulai dari diskon up to 70 persen, ekstra voucher hingga Rp 77.000, harga special 7.7, flash voucher pada 7-9 Juli 2023, gratis ongkir, voucher up to Rp 25.000 untuk pembelanjaan dengan Click & Collect Express, dan diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Selain itu, berbagai great offer dari deretan top brand favorit selama periode program berlangsung seperti Wardah, Emina, Skintific, Maybelline, Skin Aqua, L’Oreal, Lifefun, hingga Naturals by Watsons.

Dia menambahkan, Watsons 7.7 Summer Sale berlangsung dari 7 – 9 Juli 2023 di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Baca juga: Watsons Kasih Promo Diskon Hingga 60 Persen, Berlaku sampai 4 Juni 2023


Bagi pembaca setia artikel Watsons juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 250.000 menggunakan kode SUMMERSALE77 untuk berbelanja pada periode 7-9 Juli 2023. Selain itu, ada juga flash voucher Rp 50.000 setiap harinya hingga ‘Thank You Sale’ pada 10-12 Juli 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com