Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Gelar 10.10 Most Wanted Sale, Ada Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 10/10/2023, 10:08 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka terus mewujudkan komitmen dalam memberikan pengalaman belanja daring yang menyenangkan, PT Duta Intidaya Tbk, pemilik jaringan ritel kosmetik, kesehatan, dan produk perawatan diri Watsons menggelar kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale.

Kampanye pesta belanja ini berlangsung pada 10 sampai 12 Oktober 2023. Watsons memberikan penawaran terbaik diskon hingga 80 persen pada platform belanja online resmi dan Watsons App.

Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, mengatakan Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan ingin berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia dengan terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan terbaik dari brand yang sedang tren dan digandrungi saat ini.

Baca juga: Watsons Hadirkan Layanan Home Delivery Express di Medan, Samarinda, dan Makassar

Ilustrasi gerai Watsons. SHUTTERSTOCK/MARCH MARCHO Ilustrasi gerai Watsons.

“Kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale hadir dalam mengapresiasi semua pelanggan dalam berbelanja online serta brand partner yang tanpa henti menghadirkan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dan inovatif dengan kejutan promo yang menarik," kata Lilis dalam siaran pers, Selasa (10/10/2023).

Lilis menjelaskan, belanja di Watsons pun kini semakin mudah melalui pengalaman belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai.

Selama kampanye Watsons 10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo menarik seperti diskon hingga 80 persen, tambahan voucher hingga Rp 77.000, harga spesial 10.10 mulai dari Rp 10.000, flash voucher dan gratis ongkir khusus pada 10 sampai 12 Oktober 2022, voucher deals,
voucher hingga Rp 25.000 Home Delivery Express (HDE) atau Click & Collect Express (CCE), dan diskon
tambahan untuk Watsons Club Member.

Baca juga: Transformasi Digital, Watsons Indonesia Integrasikan Online dan Offline

Selain itu, great offer untuk produk dari Top Brand favorit yang sedang tren saat ini seperti Maybelline,
L’Oreal, Erha, Somethinc, LifeFun, Skintific, Cetaphil, Hanasui, Wardah, Natur-E, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Konsumen juga bisa mendapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode voucher BIGDAY50 untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp250.000. Berlaku untuk semua produk dan metode pembayaran di aplikasi Watsons
ID dan situs resmi Watsons Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com