Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Watsons Jelang Ramadhan, Ada Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 04/03/2024, 05:50 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Memasuki bulan Ramadhan, peritel produk kecantikan dan perawatan diri Watsons memberikan sejumlah promo melalui program Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale.

Konsumen dapat memanfaatkan momen ini untuk belanja dengan harga lebih terjangkau, seperti diskon hingga 70 persen dari beragam brand favorit di platform resmi (e-commerce). Promo ini berlangsung pada 3 sampai 5 Maret 2024.

“Menyambut bulan suci Ramadhan, minat masyarakat untuk berbelanja online guna memenuhi kebutuhan dalam menjaga kebugaran dan kesehatan selama bulan Ramadhan semakin meningkat," kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan resmi, Senin (4/3/2024). 

Baca juga: Diskon Kosmetik dan Skin Care di Hari Pencoblosan Pemilu 2024, Ada Watsons, Sociolla, hingga Guardian

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/AUGUSTINE BIN JUMAT Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

"Watsons menghadirkan Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale dengan rangkaian promo yang menarik untuk berbagai produk health, beauty and wellnesss,” imbuh dia. 

Berbagai rangkaian promo telah Watsons siapkan bagi pelanggan. Promo Watsons 3.3 Be Ready for Ramadan Sale yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp 60.000, harga special 3.3, dan flash voucher pada 3 sampai 5 Maret 2024.

Kemudian, ada flash sale, voucher deals, gratis ongkir, tambahan diskon untuk Watsons Club member sampai top spender competition dengan 10 hadiah spesial Hampers Ramadan serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Skintific, Wardah, Emina, Luxcrime, Somethinc, Esqa, Maybelline, Freshcare, Nivea, Cap Lang, Hada Labo, Hansaplast, Tresno Joyo, Pharmaton, Enervon, Lifefun, Watsons Brand dan lainnya.

Selain itu, konsumen dapat menikmati kemudahan berbelanja produk skincare, cosmetic dan produk
kesehatan favorit yang sedang tren di Watsons dengan seluruh penawaran Watsons 3.3 Get Ready
for Ramadan Sale melalui e-commerce resmi dengan fitur terbaru melalui Click & Collect Express.

Baca juga: Watsons Hadirkan Promo 2.2, Ada Voucher dan Diskon hingga 70 Persen

Kemudian, ada tambahan voucher hingga Rp 25.000, serta Home Delivery Express di mana pesanan akan diantar dalam waktu 2 jam sampai depan rumah customer.

Kampanye ini berlangsung di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat
diunduh di AppStore dan PlayStore.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com