Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo 12.12 di Watsons, Ada Diskon hingga 80 Persen

Kompas.com - 12/12/2023, 15:13 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang pergantian tahun, rangkaian perayaan yang dinanti semakin terasa. Kegembiraan menyambut tahun baru terutama dalam hal belanja online, mencapai puncaknya.

Meramaikan gelaran tahunan Hari Belanja Nasional (Harbolnas), Watsons menghadirkan kampanye festival belanja online Watsons 12.12 Sale-bration Sale pada platform belanja online resmi (e-commerce).

Kampanye belanja online ini dijadwalkan berlangsung mulai 12 hingga 14 Desember 2023.

Baca juga: Promo Harbolnas 12.12, Ada Proteksi Pembelian Gadget di Lazada

Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023). DOK. WATSONS INDONESIA Watsons membuka gerai pertama di Cilegon, Banten, Rabu (6/9/2023).

Tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online pada akhir tahun terutama pada produk skincare, cosmetic dan produk kesehatan favorit yang sedang tren. Ditambah dengan kejutan promo menarik yang memberikan kebahagian bagi konsumen.

“Watsons 12.12 Sale-bration Sale hadir untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat
terhadap produk health, beauty and wellness serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan yang lebih praktis, menyenangkan sesuai komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok Nusantara melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Selasa (12/12/2023).

Deretan promo 12.12 Sale-bration Sale yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 80 persen, ekstra voucher hingga Rp 60.000, harga spesial 12.12, flash voucher selama Mega Day 12 sampai 14 Desember 2023, flash sale, dan voucher deals.

Kemudian, ada gratis ongkir serta deretan great offer pada produk-produk top brand seperti L’Oreal, Maybelline, Garnier, Erha, Nivea, Skintific, Emina, Watsons Brand, Whitelab dan masih banyak lagi.

Baca juga: Harbolnas 12.12, Simak Promo dari Shopee hingga Tokopedia

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com