Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Watsons Hadirkan Promo 10.1, Diskon hingga 75 Persen

Kompas.com - 09/01/2024, 18:46 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam menyambut kegembiraan dan semangat tahun baru, peritel kecantikan dan kesehatan Watsons menghadirkan promo Watsons 10.1 New Way
For Your Health & Beauty.

Promo Watsons ini berlangsung pada 10 sampai 12 Januari 2024 dengan menawarkan diskon hingga 75 persen untuk produk kesehatan dan kecantikan dari brand favorit.

Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok Nusantara.

Baca juga: Promo 12.12 di Watsons, Ada Diskon hingga 80 Persen

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/AUGUSTINE BIN JUMAT Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

“Menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellness, Watsons kembali menghadirkan Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty dan berharap rangkaian promo yang diberikan dalam kampanye ini dapat menjadi teman setia self-care atau merawat diri pelanggan dalam mewujudkan hidup yang lebih sehat dalam menemani kegiatan produktif sehari-hari,” jelas Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan resmi, Selasa (9/1/2024).

Konsumen dapat menikmati diskon fantastis pada Watsons 10.1 New Way For Your Health & Beauty ini pada berbagai kategori produk, termasuk perawatan kulit, produk kecantikan, produk kesehatan.

Watson menebar diskon sampai dengan 75 persen plus voucher hingga Rp 50.000, special price 10.1, flash voucher pada 10 sampai 12 Januari 2024, flash sale, voucher deals, gratis ongkir, diskon tambahan khusus Watsons Club member, voucher Click & Collect Express (CCE) hingga Rp 25.000, serta great offer produk-produk Senka, Maybelline, Garnier, L'Oreal, Ultima II, Revlon, Avoskin, Skintific, Wardah, Make Over, Tavi, Crystallure, Dettol, Blackmores, Lifefun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Konsumen bisa menikmati promo dengan berbelanja di situs resmi www.watsons.co.id dan aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com