Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadirkan Program "Reward," Perusahaan Pelayaran Ini Gandeng Go-Pay

Kompas.com - 08/05/2019, 19:32 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan pelayaran PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL)  memberikan kemudahan dalam bertransaksi melalui platform e-commerce. Terkait ini, SPIL meluncurkan program reward mySPIL Points kepada para relasi.

Tidak hanya menambahkan fitur mySPIL Points dalam program reward ini, SPIL juga menggandeng GO-PAY dalam proses penukaran poin yang diperoleh oleh relasi menjadi saldo GO-PAY.

GM Commercial SPIL Jimmy Liesensia mengatakan, pihaknya melihat saat ini masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan aplikasi online dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan semua aktivitasnya.

Kehadiran GO-PAY dan aplikasi online lain saat ini begitu lekat dan menarik untuk diikuti, oleh karenanya SPIL bekerja sama dengan GO-PAY sebagai media penukaran poin.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Ini Deretan Promo Go-Pay selama Ramadhan

“Harapannya, relasi SPIL dapat semakin memanfaatkan keuntungan dan kemudahan dalam menggunakan poin yang telah mereka peroleh. mySPIL Points yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan menjadi saldo GO-PAY yang dapat digunakan untuk membayar makanan, membeli voucher PLN, membeli pulsa, dan berbagai macam kebutuhan lainnya,” ujar Jimmy dalam keterangannya, Rabu (8/5/2019).

Proses mendapatkan poin didapat dari setiap tahapan yang dilakukan mulai dari membuat booking, membuat e-SI, e-BL, dan melakukan pembayaran melalui Virtual Account. Keuntungan lain yang diberikan adalah admin dari pemilik account mySPIL akan menerima poin 50 persen dari setiap transaksi yang dilakukan di setiap tahapan.

“GO-PAY meyakini bahwa kolaborasi dan kemitraan merupakan bagian penting dalam membangun ekosistem pembayaran digital yang kuat. Kolaborasi telah menjadi salah satu strategi utama kami dalam mendorong pertumbuhan GO-PAY sebagai alat pembayaran nontunai terdepan di Indonesia," jelas Chandra Satar, Head of Payment Solutions Ecosystem GO-PAY.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com