Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Promo Bombastis di Shopee, Semua Diskon 50 Persen Belanja di Shopee Live

Kompas.com - 07/07/2023, 07:57 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Aditya Mulyawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Platform e-commerce Shopee kembali hadi dengan kejutan terbaru dengan menghadirkan promo besar-besaran, yakni Semua Diskon 50 Persen Paling Murah di Shopee. Dengan promo ini, pengguna dapat menikmati diskon 50 persen untuk setiap aktivitas belanja pada fitur Shopee Live sejak Selasa (4/7/2023).

Lewat promo tersebut, konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan sambil menikmati pengalaman belanja yang mudah dan interaktif. Promo ini sendiri berlaku setiap hari mulai pukul 20.00 WIB.

Antusiasme masyarakat terhadap promo itu pun sangat besar. Terbukti, komentar masyarakat membanjiri unggahan terkait promo Semua Diskon 50 Persen pada sejumlah akun media sosial (medsos) Shopee, terutama Instagram hingga Kamis (6/7/2023).

Dari semua komentar yang ada, banyak netizen yang merasa puas karena telah berbelanja melalui program tersebut. Bahkan, netizen pun menginginkan agar promo Semua Diskon 50 Persen dapat berlangsung lebih lama agar mereka dapat terus berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya dengan harga terjangkau.

Selain dari masyarakat, antusiasme besar juga datang dari dua pasangan selebritas papan atas Tanah Air, yakni Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Untuk diketahui, semua pasangan tersebut turut meramaikan promo spesial Shopee Live melalui akun Instagram dan TikTok masing-masing.

Kehadiran mereka pada acara Shopee Live itu pun langsung dibanjiri oleh sejumlah komentar positif dari para pengikutnya yang juga tertarik mengikuti program Semua Diskon 50 Persen.

Shopee Live dominasi peta persaingan live streaming

Besarnya antusiasme masyarakat selama promo Semua Diskon 50 Persen pada Shopee Live semakin menunjukan Shopee Live sebagai fitur live streaming shopping paling diminati masyarakat Indonesia.

Untuk diketahui, berdasarkan laporan teranyar berjudul “Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia” dari perusahaan penyedia layanan consumer insights, Populix, Shopee Live jadi platform live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online.

Adapun sebanyak 69 persen responden memilih Shopee Live sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan. Angka ini pun berada jauh di atas para pesaingnya, seperti TikTok Live dengan angka 25 persen.

Kepopuleran Shopee Live ditenggarai berkat sistem layanan yang cenderung lebih interaktif, menghibur, dan aktif, ketimbang para pesaingnya.

Berkat itu, Shopee dinilai mampu mengimplementasikan cara belanja yang tepat dan efektif untuk menjangkau pelanggan melalui platform live shopping.

Perlu diketahui, saat promo Semua Diskon 50 Persen berlangsung, suasana begitu cair dan aktif lantaran Shopee menghadirkan komunikasi dua arah.

Alhasil, para pelanggan yang hadir pada program tersebut pun berkesempatan untuk bertanya sekaligus berinteraksi untuk mengetahui produk yang diinginkan. Hal ini dinilai mendorong minat belanja yang sangat besar dari para pelanggan.

Keunggulan live shopping di Shopee

Pada riset tersebut, Shopee Live disebutkan menjadi platform live shopping yang begitu diminati lantaran berhasil mengakomodasi berbagai keinginan konsumen dibanding pesaingnya. Utamanya, terkait promo dan berbagai kemudahan.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com