Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Promo dan Hadiah Toko Ritel "Gaming for Ladies" dari Agres ID di Erajaya Digital Complex PIK 2

Kompas.com - 17/09/2023, 13:00 WIB
Kiki Safitri,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan teknologi PT Agres Info Teknologi atau Agres ID meluncurkan toko retail bernuansa pink yang dikhususkan untuk menyasar penjualan notebook gaming di Indonesia.

Untuk mendorong minat para gamer, Agress ID menghadirkan corner bernuasa Pink bertema Gaming for Ladies. Adapun gerai tersebut terletak di Pantai Indah Kapuk (PIK 2) tepatnya di Erajaya Digital Complex (EDC).

Direktur Agres ID, Benny menjelaskan, outlet ini berkonsep RGB color di sekeliling toko. Adapun tujuan outlet baru tersebut di desain sedemikian rupa agar menonjolkan minat para gamers untuk berkunjung, di sisi lain pihaknya juga ingin menampilkan kesan exclusive.

“Saya selalu ingin memberikan kesan yang berbeda dan unik pada setiap pembukaan toko baru. Sehingga pada setiap momentum yang kami suguhkan selalu memberikan kesan exclusive," kata Benny dalam siaran pers Minggu (17/9/2023).

Baca juga: Segera Dibuka, Erajaya Digital Complex PIK 2 Tebar Promo Diskon hingga Rp 12 Juta

Terobosan terbaru dengan nuansa pink bertemakan gaming for ladies, ini juga diharapkan menjadi pendorong pada pasar notebook di Indonesia.

Pengunjung disuguhkan dengan berbagai lini produk terbaru, game competition, dan agres banting harga habis-habisan hingga banyak hadiah exclusive yang mereka bagikan di grand opening mereka kali ini.

"Untuk toko ini , Agres melihat sebenar nya di luaran bnyk sekali ladies gamer yg hobby main game, maka Agres menyuguhkan Gaming For Ladies corner” ujarnya.

Baca juga: Indigo Game Startup Incubation, Upaya Telkom Ciptakan Industri Gaming Lokal

 


Dia menjelaskan, customer yang datang juga akan mendapatkan hadiah exclusive melalui orogram games “spin and win” yang di support oleh Intel processor , dengan nominal hadiah mencapai Rp 8 juta rupiah.

Event ini juga menghadirkan beberapa gamer ladies seperti, Franzeska, Edelyn, Matcha Mei, hingga Clausiee. Kehadiran para bintang gamers diharap mampu mendorong penjualan, dan sekaligus meningkatkan minat masyarakat terhadap subsektor ekonomi kreatif (ekraf) yakni game dan esports.

"Kami berharap, event ini bisa mendorong penjualan laptop. Apalagi, dengan adanya banyak terobosan pengalaman berbelanja bagi konsumen, seperti promo dan event," tegas dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com