Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Sukses Digelar, Game Changers Loyalty Summit 2023 Dihadiri Lebih dari 800 Peserta

Kompas.com - 20/09/2023, 10:31 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Platform loyalty and reward dengan skema business to business to consumer (B2B2C) asal Indonesia, Tada, sukses menggelar Game Changers Loyalty Summit 2023, pada Kamis (14/9/2023).

Acara yang diselenggarakan di Grand Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta, dengan tema ‘Driving Sales through Loyalty and Rewards’ tersebut dihadiri lebih dari 800 peserta. Adapun peserta terdiri dari business leader dan profesional dari berbagai industri besar, seperti fast moving consumer good (FMCG), building material, retail, otomotif, teknologi, banking dan financial services, hingga Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Acara menghadirkan 20 pembicara yang merupakan ahli dan praktisi ddengan latar marketing dan sales dari berbagai industri tersebut menjadi forum yang menarik perhatian.

Sebab, baik peserta maupun pembicara sama-sama dapat belajar mengenai insight dan proven strategies membangun brand loyalty, meningkatkan customer retention, mempertahankan customer, memilih channel penjualan yg tepat, dan meningkatkan penjualan dari ragam industri.

”Kami di Tada sangat bangga bisa memfasilitasi leader dan profesional dari berbagai industri untuk berkumpul dan sama-sama belajar mengenai loyalty, rewards, dan retention yang merupakan hal penting untuk menjaga bisnis tetap sustainable dan profitable,” ujar Founder dan CEO Tada Antonius Taufan dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (19/9/2023).

Ia juga mengapresiasi peserta atas antusiasmenya sehingga acara dapat selesai dengan sukses.

”Melihat antusiasme 800-an lebih peserta yang memenuhi venue dari pagi hingga acara selesai, saya yakin bahwa acara Game Changers Loyalty Summit 2023 ini sukses menjadi forum pertama di Indonesia yang membahas mengenai loyalty marketing dari pembelajaran lintas vertical business yang dapat diterapkan ke dalam bisnis masing-masing peserta,” tambahnya.

Ke depan, katanya, Tada berencana mengadakan Loyalty Summit sebagai event tahunan.

“Jika ada kesempatan, kami mungkin akan menambahkan sesi speed dating tahun depan untuk mempertemukan orang-orang dari lintas industri untuk saling sharing best practice, insight, dan story mengenai peningkatan jumlah customer, me-retain, dan membuat customer lebih loyal,” sambungnya.

Dengan begitu, tambahnya, sesi tersebut akan menjadi ajang networking yang lebih berkesan, tidak hanya sekadar menjadi ajang berkenalan dan bertukar kartu nama saja.

Sebagai informasi, acara Game Changers Loyalty Summit 2023 ini juga disponsori Depoguna Bangunan Online (DBO), GrabGifts, SIRCLO, Prieds, PT Sanco Indonesia, MiiTel Revcomm, ValueFirst, Debellin, LEKA, ALVA dan PT Paibada Rekacipta Solusi yang juga menghadirkan booth interaktif untuk memperkenalkan produk dan service miliknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com