Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BRImo Jadi "Exclusive Mobile Banking Partner" di Ajang Spartan Race

Kompas.com - 03/05/2024, 18:31 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melalui BRImo menjadi exclusive mobile banking partner di ajang Spartan Race, pertandingan halang rintang terbesar di dunia dan pertama kalinya hadir di Indonesia.

Ajang ini akan berlangsung pada 25 Mei 2024 mendatang.

Spartan Race, merek OCR terdepan di dunia, menawarkan berbagai kategori pertandingan untuk semua tingkat kebugaran dan fitness yang menitikberatkan kepentingan komunitas, mengatasi tantangan, dan melampaui batas.

Baca juga: Panduan Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu ATM BRI Bermodal BRImo

Super app BRImo besutan BRIDok. BRI Super app BRImo besutan BRI

Spartan Race telah menjadi fenomena global, menarik jutaan peserta dari seluruh dunia.

Roma Jaka Permata Simanjuntak, Division Head of Marketing Communication Division BRI mengatakan, partisipasi BRI di event ini adalah sebagai bentuk dukungan perseroan dalam kegiatan yang menyasar keluarga muda sebagai target market di event ini dan merupakan wadah untuk memperluas pasar digital banking BRI, BRImo di berbagai lapisan masyarakat.

“Saat ini BRImo semakin menjadi pilihan anak muda dan masyarakat dalam menggunakan layanan perbankan digital. Namun demikian, kami perlu terus menyuarakan kepada masyarakat agar merasakan langsung pengalaman transaksi perbankan yang mudah dan serba bisa dalam satu aplikasi, BRImo," kata Roma dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5/2024).

Selain itu, BRImo memiliki beragam penawaran menarik untuk membeli peralatan olah raga, perlengkapan lifestyle, dan ragam lainnya di seluruh Indonesia.

Baca juga: Cara Cetak Rekening Koran BRI secara Online lewat BRImo

"Follow IG BRI @bankbri_id untuk informasi menarik lainnya,” ujarnya.

Lebih dari 3.000 peserta, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, yang datang dari Asia Tenggara dan sekitarnya, diharapkan untuk berpartisipasi.

Rute yang menantang di Mitra Venue, Ancol Dream, taman rekreasi terpadu terbesar yang terletak di Jakarta Utara, akan menguji kemampuan fisik dan mental mereka dengan pasir, lumpur, rintangan, dan medan yang dinamis.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com