Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Aplikasi Ini Bantu Milenial Kelola Uangnya

Aplikasi ini condong menyasar para kaum milenial sebagai targetnya yang paling menyukai hal yang serba cepat dan tidak ribet.

Presiden Direktur BCA  Jahja Setiaatmadja mengatakan, Welma diperuntukkan bagi kaum milenial untuk mengelola keuangannya.

"Ini kita buat dalam bentuk aplikasi, tinggal mereka gunakan sesuai kebutuhan mereka. Butuh KPR, butuh kredit mobil, kita siapin aplikasinya," ujarnya di Jakarta, Senin (11/11/2019).

Aplikasi yang diluncukan bulan lalu ini mengakomodasi transaksi produk investasi seperti reksa dana, obligasi dan bancassurance.

Para nasabah dapat membeli atau menjual produk investasinya, memantau portofolio investasi dan mencari produk asuransi dengan mudah. Adapun nilai nominal investasi dimulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 miliar.

Nasabah bisa membeli berbagai macam produk reksa dana seperti dari Ashmore Asset Management, BNP Paribas, Batavia Prosperindo Aset Manajemen, Bahana TCW, Danareksa, dan Eastpring.

Sementara untuk produk asuransi Welma menyediakan mulai dari asuransi kesehatan, pendidikan, warisan, pensiun, kecelakaan hingga harta benda.

"Semua sudah kita siapkan dalam satu aplikasi tinggal mereka mau pakai atau enggak," sebut Jahja.

https://money.kompas.com/read/2019/11/12/120700726/aplikasi-ini-bantu-milenial-kelola-uangnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke