Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sarinah: Belum Ada Tenant yang Putuskan Kontrak Sewa

Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa mengatakan, hal itu bukan merupakan pemutusan kontrak antara Sarinah dan McDonald’s.

“Insya Allah ikut semua dan saat ini belum ada (tenant) yang menyatakan berhenti total (kontrak),” kata Direktur Utama Sarinah Gusti Ngurah Putu Sugiarta Yasa kepada Kompas.com, Jumat (8/5/2020).

Gusti mengatakan, Sarinah yang merupakan bangunan tua rencananya akan direnovasi Juni mendatang usai lebaran Idul Fitri. Ia juga membenarkan, saat ini beberpa gerai sedang merapikan, dan mempersiapkan penutupan gerai. Namun belum seluruh gerai yang sudah berbenah.

“Ada banyak toko di sini, tapi ada 32 sampai 34 toko yang mulai berberes,” kata dia.

Gusti mengatakan, nantinya gedung Sarinah akan menjalani transformasi dengan sentuhan baru bernuansa ragam budaya Indonesia. Ini dilakukan untuk mendukung ekosistem UKM dan industri kreatif di Indonesaia.

Sebelumnya, Direktur Marketing Communications, Digital dan CBI McDonald’s Indonesia, Michael Hartono mengatakan, dengan ditutupnya restoran McDonald’s Sarinah Thamrin ini, McDonald’s memastikan seluruh karyawan yang selama ini bekerja di restoran akan tetap mempertahankan pekerjaannya dan direlokasi ke berbagai restoran McDonald’s lainnya.

“Bagi kami, peristiwa ini memiliki kesan yang sangat mendalam karena sejarah, kenangan dan perayaan berbagai peristiwa penting yang selalu bertempat di McDonald’s Sarinah. Namun, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen kami dan mencari lokasi-lokasi strategis yang lain,” ujar Michael melalui siaran media.

https://money.kompas.com/read/2020/05/09/080300226/sarinah-belum-ada-tenant-yang-putuskan-kontrak-sewa

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke