Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Promo Pinjaman dengan Bunga hingga 0 Persen, Minat?

Promo ini berlaku dengan jaminan BPKB motor (Pembiayaan Multiguna MotorKu) maupun mobil (Pembiayaan Multiguna MobilKu).

Direktur Pemasaran WOM Finance Wibowo menjelaskan program promosi dengan bunga rendah hingga 0 persen ini diluncurkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pendanaan di saat pandemi Covid-19.

Promo program pinjaman dengan bunga hingga 0 persen ini akan memberikan besaran pencairan hingga 90 persen dari harga On The Road, dengan jaminan BPKB.

"BPKB merupakan aset yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pinjaman dana sesuai dengan kebutuhan," kata Wibowo melalui siaran media, Selasa (11/8/2020).

Adapun persyaratan program bunga rendah hingga 0 persen ini berlaku untuk kendaraan dengan usia maksimal 5 tahun atau maksimum kendaraan tahun 2015.

Syarat lain dari program ini adalah promo berlaku bagi konsumen baru ataupun konsumen yang pernah mendapatkan pembiayaan WOM Finance dengan masa tenor 3 - 6 bulan.

Promo yang berlaku sepanjang Agustus ini akan memberikan pencairan pembiayaan minimal Rp 20 juta untuk produk pembiayaan multiguna MobilKu, sedangkan produk pembiayaan multiguna MotorKu mulai dari Rp 2 juta.

https://money.kompas.com/read/2020/08/11/180100726/ada-promo-pinjaman-dengan-bunga-hingga-0-persen-minat-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke