Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BI Gelar Lomba Berhadiah Rp 137,5 Juta, Cek Syaratnya di Sini

Lomba kali ini berhadiah total sebesar Rp 137,5 juta untuk 20 pemenang.

Lomba kali ini digelar bertujuan untuk mendapatkan sudut pandang masyarakat, terutama akademisi dan peneliti, mengenai Stabilitas Sistem Keuangan (SSK).

Selain itu, LKISSK juga ingin memperkuat pemahaman akademisi tentang kondisi SSK dan kebijakan makroprudensial, memperkuat riset akademik, serta mendorong kontribusi akademisi dalam memberikan rekomendasi kebijakan.

Untuk itu, lomba kali ini bertema “Inovasi Asesmen dan Kebijakan Dalam Rangka Mendorong Intermediasi Sektor Keuangan Guna Mengakselerasi Pemulihan Ekonomi".

Bagi kamu yang berminat mengikuti lomba, bisa memilih subtema yang dilombakan meliputi:

“Pelaksanaan LKISSK terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI), baik perorangan maupun kelompok, namun dikecualikan bagi pegawai Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Lembaga Penjamin Simpanan, Kementerian Keuangan serta finalis LKISSK 2020,” tulis BI dikutip dalam laman resminya, Jumat (26/2/2021).

Adapun hasil karya tulis disampaikan kepada Bank Indonesia dalam bentuk softcopy paling lambat tanggal 1 Oktober 2021 ke alamat e-mail lkissk2021@gmail.com.

BI menyediakan total hadiah sebesar Rp 137,5 juta untuk 20 pemenang. Juara 1 berhak mendapatkan Rp 40 juta, juara 2 sebesar Rp 30 juta, dan juara 3 Rp 20 juta.

Sedangkan sisanya dibagi untuk para juara lainnya dengan besaran berbeda-beda. Ada kategori juara harapan hingga tulisan favorit.

“Informasi lengkap mengenai pelaksanaan LKISSK 2021 dapat diunduh pada https://www.bi.go.id/LKISSK2021 atau menghubungi Contact Center BICARA 131 atau e-mail bicara@bi.go.id,” ungkap BI.

https://money.kompas.com/read/2021/02/26/153222126/bi-gelar-lomba-berhadiah-rp-1375-juta-cek-syaratnya-di-sini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke