Salin Artikel

Antisipasi Lonjakan Pengiriman, SiCepat Ekspress Tambah 122 Gerai Pudo

Chief Marketing Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati mengatakan, menghadapi lonjakan selama Ramadhan, pihaknya memberlakukan beberapa persiapan mulai dari penambahan infrastruktur operasional hingga Pick Up Drop Off (Pudo).

"Kami sudah menambahkan infrastruktur operasional dengan total lebih dari 1.000 gerai, 122 Pudo, hingga 5.742 SiCepat poin yang mencakup area pengiriman di seluruh wilayah Indonesia,"ujarnya saat jumpa pers virtual, dikutip Senin (3/5/2021).

Menurut dia hal ini dilakukan lantaran melihat transaksi pengiriman melalui SiCepat Ekspres menunjukkan sudah adanya peningkatan.

Tercatat, hingga hari ke-15 bulan Ramadhan, SiCepat telah mengirimkan hingga 16 juta paket. Angka ini  menunjukkan peningkatan sebesar 121 persen dibandingkan Ramadhan tahun lalu.

"Kami memprediksi angka ini akan terus meningkat hingga 30 persen peak season di H-7 lebaran 2021," ungkapnya.

Dia juga berpendapat lonjakan ini terjadi karena didorong berbagai program promo yang ditebar SiCepat Ekspres mulai dari promo ongkos kirim, hingga produk terbarunya yaitu Bayar Reguler Berasa Sameday.

"Kami melihat di tengah pandemi memang transaksi belanja online sangat dinikmati, oleh sebab itu dengan adanya tambahan promo dari kami yang menjadi dorongan peningkatan transaksi ini," ungkap dia.

https://money.kompas.com/read/2021/05/03/160429026/antisipasi-lonjakan-pengiriman-sicepat-ekspress-tambah-122-gerai-pudo

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.