Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ninja Xpress Optimistis Volume Pengiriman Naik 4 Kali Lipat Sepanjang Ramadan 2021

Pada momen Ramadhan tahun 2020, jumlah paket yang berhasil diantarkan oleh Ninja Xpress mencapai 33 juta paket.

“Di tengah lonjakan pengiriman barang, Ninja Xpress tetap berupaya memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, hal ini dibuktikan dengan pengiriman barang yang berhasil hingga 98 persen secara konsisten selama bulan Ramadhan 2020 untuk seluruh jenis paket,” ujar Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress.

Adapun kategori jenis paket yang dilayani Ninja Xpress dibagi menjadi tiga, yakni paket kecil (paket yang berukuran maksimal 20x11x7cm), paket medium (30x20x12cm) dan paket besar (35x30x20).

Sejauh ini paket yang paling banyak dikirimkan melalui Ninja Xpress yaitu paket berukuran kecil yang biasanya berisi kosmetik, aksesoris fashion seperti baju, jam tangan, kacamata dan lain-lain.

Untuk mendukung kenaikan volume pengiriman tersebut Ninja Xpress tingkatkan layanan terbaru dalam memberikan kenyamanan kepada para pelanggan atau konsumen akhir (end-consumer) dengan solusi “Respon Cepat Resolusi Tepat” melalui peningkatan layanan konsumen (customer care).

Customer care akan memberikan kecepatan respon atau tanggapan balik selama 30 detik melalui telepon, 3 menit melalui platform chat, 2 jam melalui email, dan maksimal 2x24 jam, serta mampu memberikan ketepatan resolusi pemecahan masalah pengiriman yang diharapkan dapat mempermudah shipper agar tidak mengganggu produktivitas mereka karena kendala dalam proses pengiriman.

https://money.kompas.com/read/2021/05/10/134445326/ninja-xpress-optimistis-volume-pengiriman-naik-4-kali-lipat-sepanjang-ramadan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke