Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Paket Internet IndiHome 2021, Mulai Rp 275.000 Per Bulan

Fixed broadband sendiri merupakan sambungan kabel internet yang memanfaatkan jaringan fiber optik. Biasanya, layanan fixed broadband ini terhubung ke perangkat melalui LAN atau Wi-Fi.

Untuk diketahui, paket internet IndiHome cukup beragam tergantung kecepatan yang bisa dipilih oleh pelanggan, yakni mulai dari 20 Mbps hingga 100 Mbps.

Harga paket internet IndiHome yang tersedia mulai dari Rp 275.000 hingga Rp 945.000.
Di laman resmi indihome.co.id dijabarkan, setidaknya ada tiga jenis paket internet, yakni internet only (1P), internet + telepon/ TV (2P) dan internet + telepon + TV (3P).

Selain itu, IndiHome juga menyediakan layanan internet khusus untuk gamer yang bisa digunakan untuk 12 hingga 18 perangkat sekaligus. Harga untuk paket layanan ini sebesar Rp 955.000 per bulan.

Berikut adalah daftar harga paket internet IndiHome 2021 seperti dikutip Kompas.com dari laman resmi Indihome:

Biaya Pasang Baru IndiHome

Untuk diketahui, harga tersebut belum termasuk PPN 10 persen.

Untuk pemasangan baru layanan Indihome dikenai biaya Rp 150.000. Biaya tersebut akan ditagihkan pada bulan pertama saja. Namun, bila pelanggan Indihome berlangganan Paket 2P (Internet+Phone) dengan pilihan bonus Smart, biaya pasang baru dan instalasi Smart Camera sebesar Rp 175.000 akan ditagihkan di bulan pertama.

Pelanggan wajib membayar uang jaminan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome setelah proses instalasi selesai. Layanan IndiHome akan aktif setelah pelanggan melakukan pembayaran dan uang jaminan dapat dikembalikan ketika pelanggan berhenti berlangganan.

Kontrak berlangganan IndiHome berlaku selama 12 (dua belas) bulan setelah layanan IndiHome berstatus aktif.

Apabila pelanggan memutuskan untuk berhenti berlangganan sebelum masa berlaku kontrak berakhir, maka akan dikenakan denda sebesar Rp 1 juta.

https://money.kompas.com/read/2021/06/21/192100426/-harga-paket-internet-indihome-2021-mulai-rp-275.000-per-bulan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke