Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BCA Life Pasarkan Produk Asuransi di Qoala, Premi Mulai Rp 40.000 per Bulan

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) bekerjasama dengan PT Archor Technology Digital untuk memasarkan produknya secara digital pada platform Qoala.

Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi mengatakan, kolaborasi itu dilakukan untuk memaksimalkan potensi kanal digital nasional yang masih sangat besar.

Pada kerja sama tersebut, produk yang diperkenalkan adalah produk asuransi jiwa berjangka, BCA Life Perlindungan Jiwa yang fokus menyasar anak-anak muda di Indonesia.

"Melalui kerja sama dengan Qoala, kami berharap BCA Life dapat menjadi pilihan yang tepat bagi generasi milenial untuk mendapatkan perlindungan jiwa bagi perencanaan keuangan mereka di masa depan," kata Rio dalam keterangannya, Senin (22/11/2021).

"Produk yang kami tawarkan ini bisa menjadi solusi kenyamanan keuangan para milenial," tambah dia.

Adapun produk BCA Life Perlindungan Jiwa yang akan dipasarkan di Qoala, memberikan manfaat uang pertanggungan hingga Rp 500 juta, dengan premi mulai dari Rp 40.000 per bulan.

Selain itu, produk tersebut juga memiliki manfaat masa bayar 8 tahun untuk mendapatkan perlindungan jiwa 12 tahun, dan manfaat pengembalian premi sebesar 50 persen di akhir tahun ke-12 polis.

"Produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan bagi generasi muda untuk mulai berasuransi secara digital dan memahami pentingnya perlindungan jiwa dan keuangan bagi keluarga," ujar Rio.

Untuk menarik minat masyarakat, terdapat promo cashback untuk pembelian produk BCA Life di aplikasi Qoala yang berlangsung pada 18 November-18 Desember 2021.

"Kerja sama pemasaran produk, khususnya melalui jalur pemasaran digital, merupakan salah satu jalan bagi BCA Life untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan di Indonesia," ucap Rio.

https://money.kompas.com/read/2021/11/22/164646126/bca-life-pasarkan-produk-asuransi-di-qoala-premi-mulai-rp-40000-per-bulan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke