Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Syarat dan Cara Transfer Kuota XL ke Sesama dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – XL adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia. Provider yang satu ini menawarkan berbagai layanan untuk memudahkan penggunanya. Salah satunya terkait cara transfer kuota XL ke sesama pengguna XL.

Adanya layanan cara transfer kuota XL tentu akan memudahkan pengguna yang ingin berbagi kuota internet kepada teman atau keluarga. Namun yang perlu dicatat, transfer pulsa XL ini tidak dapat dilakukan ke operator lain.

Selain itu, fitur cara transfer kuota XL juga menjadi solusi bagi pengguna yang masih memiliki sisa kuota internet, namun bingung untuk menghabiskannya. Sementara masa aktif atau masa tenggang akan segera habis.

Cara transfer kuota XL ke sesama sendiri cukup mudah dilakukan. Pengguna hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana agar transfer kuota XL berhasil.

Dikutip dari laman Xl.co.id, ada dua cara transfer kuota XL yang bisa dicoba pengguna. Pertama, cara transfer kuota XL menggunakan kode USSD. Kedua, cara transfer kuota XL lewat aplikasi XL.

Hanya saja, ada beberapa persyaratan transfer kuota XL ke sesama yang harus dipenuhi. Berikut rincian persyaratan khusus bagi pelanggan XL agar bisa menikmati layanan transfer kuota XL:

Pelanggan bisa transfer kuota XL sesuai dengan pilihan di Aplikasi dalam beberapa kali transaksi. Lalu bagaimana cara transfer kuota XL ke sesama pengguna XL?

Simak beberapa cara transfer kuota XL ke sesama berikut ini:

Cara transfer kuota XL

1. Cara transfer kuota XL ke sesama via USSD

Pertama, cara transfer kuota XL bisa dilakukan dengan mudah dan praktis melalui kode USSD. Berikut langkah-langkahnya:

2. Cara transfer kuota XL ke sesama via Aplikasi MyXL

Selain lewat kode USSD, pelanggan juga bisa mencoba cara transfer kuota XL lewat Aplikasi MyXL yang cukup praktis. Simak langkah-langkahnya berikut ini:

Nah, itulah beberapa cara transfer kuota XL secara mudah dan praktis. Dengan demikian, cara transfer kuota XL ke sesama pengguna dapat dilakukan melalui kode USSD dan Aplikasi MyXL.

https://money.kompas.com/read/2022/04/01/215250726/syarat-dan-cara-transfer-kuota-xl-ke-sesama-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke