Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akulaku PayLater Resmi Meluncur, Serius Garap Bisnis Beli Sekarang Bayar Nanti

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga mengatakan, penyegaran brand dan logo tersebut dilakukan seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan solusi layanan keuangan digital bagi seluruh pengguna.

Adapun brand Akulaku PayLater itu tetap bernaung di bawah kendali PT Akulaku Finance Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Langkah penyegaran brand disebut sebagai strategi untuk meningkatkan brand awareness perusahaan sekaligus dalam rangka mengukuhkan komitmen Akulaku Group dalam industri pembiayaan digital, terutama di bidang paylater.

"Dengan brand baru ini, kami berharap dapat terus menjadi yang terdepan dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat luas," ujar Efrinal, dikutip dalam keterangannya, Minggu (4/3/2022).

Lebih lanjut Ia menjelaskan, Akulaku PayLater merupakan solusi layanan buy now pay later yang memungkinkan pengguna untuk bertransaksi di berbagai platform e-commerce dengan menggunakan limit kredit yang tersedia.

"Akulaku PayLater telah tersedia dan terhubung dengan berbagai platform e-commerce teratas dan ternama di Indonesia," katanya.

Kehadiran layanan paylater itu diharapkan dapat mendukung Akulaku Group merealisasikan target melayani 50 juta pengguna di seluruh Asia Tenggara pada tahun 2025.

"Secara keseluruhan, layanan Akulaku Group telah hadir dan tersedia di Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Malaysia," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2022/04/03/150000326/akulaku-paylater-resmi-meluncur-serius-garap-bisnis-beli-sekarang-bayar-nanti

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke