Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Promo ShopeePay Selama Ramadhan, Ada Cashback hingga 90 Persen

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari menyebutkan promo ini berlangsung selama satu bulan penuh dari tanggal 1 April hingga 5 Mei 2022.

"Kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals mengusung berbagai penawaran menarik, seperti Voucher ShopeePay Rp 10, Minimarket Pasti Diskon, dan Bukber Hemat Cashback 90 persen yang dapat dinikmati di berbagai merchant favorit," ujarnya dalam siaran persnya, Senin (4/4/2022).

Eka menuturkan lewat program promo ini, pihaknya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang, terutama di bulan Ramadhan, mulai dari kebutuhan harian untuk berpuasa hingga ragam tradisi dalam menyambut Idul Fitri.

"Melalui ShopeePay Big Ramadan Deals, ShopeePay berupaya untuk memberikan kenyamanan serta lebih banyak kemeriahan untuk para pengguna melalui berbagai promo menarik yang akan berlangsung selama satu bulan penuh. Kami harap, seluruh masyarakat Indonesia dapat menjalani berbagai aktivitas di bulan Ramadhan bersama orang terkasih dengan kenyamanan belanja yang lebih praktis sekaligus aman," katanya.

Dia memaparkan, voucher ShopeePay Rp10 bisa didapatkan melalui fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee.

Pengguna bisa menikmati penawaran yang semakin spesial yaitu Voucher ShopeePay Rp1 khusus pada promo puncak yang akan berlangsung pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei.

Kemudian untuk Penawaran Bukber Hemat Cashback 90 persen bisa digunakan pengguna untuk menambah kehangatan silaturahmi bersama keluarga dan sahabat.

Dia menambahkan, promo ShopeePay Big Ramadan Deals yang berlangsung selama satu bulan penuh ini menggandeng ratusan merchant favorit seperti CFC, DCOST, Flash Coffee, Janji Jiwa, Viva Apotek, Eatlah, Gong cha, Gulu Gulu, Martabak Legit, Upoint, dan masih banyak lagi.

https://money.kompas.com/read/2022/04/04/180100526/promo-shopeepay-selama-ramadhan-ada-cashback-hingga-90-persen

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke