Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Top Up GoPay lewat SMS Banking BRI, BNI, hingga BJB dengan Mudah

JAKARTA, KOMPAS.com – GoPay adalah salah satu dompet digital yang banyak digunakan di Indonesia. Uang elektronik pada aplikasi Gojek ini menghadirkan banyak kemudahan bagi para penggunanya. Termasuk dalam hal cara top up GoPay.

Cara top up GoPay bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai metode. Mulai dari top up GoPay lewat minimarket, ATM, mobile banking, internet banking, hingga SMS banking.

Bagi pengguna yang sudah mengaktifkan layanan SMS banking BRI, BNI, Maybank, CIMB Niaga atau bank BJB, cara top up GoPay hanya perlu mengikuti beberapa petunjuk sederhana berikut ini.

Dikutip dari laman gojek.com, GoPay adalah uang elektronik yang bisa dipakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.

GoPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di toko atau restoran rekan usaha GoPay, pembayaran di merchant hingga beberapa aplikasi e-commerce.

Tidak hanya itu, GoPay juga menghadirkan fitur transfer saldo GoPay ke sesama pengguna dan ke bank bagi pengguna yang sudah melakukan upgrade ke GoPay Plus. Agar bisa digunakan untuk transaksi, pengguna harus melakukan top up GoPay (isi saldo GoPay) terlebih dahulu.

Lalu bagaimana cara top up GoPay lewat SMS banking BRI, BNI, Maybank, CIMB Niaga, dan bank BJB?

Berikut tahapan-tahapan atau cara top up GoPay via SMS banking BRI, BNI, Maybank, CIMB Niaga, dan BJB sebagaimana dikutip dari laman gopay.co.id:

Sebagai catatan, setiap pengguna wajib cek kembali saldo setelah transaksi top up GoPay lewat SMS banking berhasil.

Demikian informasi seputar cara top up GoPay via SMS banking BRI, BNI Maybank, CIMB Niaga, dan BJB dengan mudah.

https://money.kompas.com/read/2022/05/31/001159926/cara-top-up-gopay-lewat-sms-banking-bri-bni-hingga-bjb-dengan-mudah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke