Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anak Usaha J99 Corp Jadi Sponsor Utama JIVE 2022

KOMPAS.com – J99 Vape—anak usaha dari J99 Corp atau grup yang juga menaungi bisnis produk skincare Ms Glow—resmi menjadi sponsor utama gelaran Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022.

Acara telah digelar selama dua hari di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, mulai Sabtu (28/5/2022) hingga Minggu (29/5/2022).

“Tujuan kami mendukung acara ini adalah untuk menunjukkan bahwa Indonesia memang telah dipandang sebagai salah satu barometer industri vape dunia dan menjadi salah satu pemain utama,” ujar VP Group J99 Vape Rhomedal Aquino dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (31/5/2022).

Sebagai informasi, J99 Vape merupakan perusahaan berskala nasional yang bergerak di bidang vape.

Sebagai produsen vape, pihak J99 Vape berharap acara seperti JIVE 2022 dapat membangkitkan kembali industri usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), utamanya yang bergerak di bidang vape yang sempat meredup terimbas pandemi Covid-19.

“Acara JIVE 2022 dihadiri oleh puluhan ribu vapers—sebutan pengguna vape—dan stakeholder dari seluruh dunia, dan banyak juga produsen vape dari negara-negara lain seperti Inggris, China, Malaysia, dan negara-negara Asia lainnya. Kami senang acara bisa berjalan dengan baik, tentunya atas izin Tuhan Yang Maha Esa, dan juga berkat support dari para vapers dan stakeholder. Jika Tuhan izinkan, kami akan membuat JIVE menjadi annual event,” papar Rhomedal.

Perlu diketahui, Rhomedal Aquino yang dikenal sebagai presenter dan pesulap, faktanya adalah sosok utama di balik keberhasilan J99 JIVE.

Tak hanya itu, Rhomedal juga merupakan sosok penting dalam perjalanan industri vape Tanah Air menuju legalitas sehingga dikenai tarif cukai pada 2018.

“Kami harapkan, event ini juga menjadi leverage atau batu loncatan, booster buat teman-teman UMKM dan pegiat vape agar dapat meningkatkan bisnis dan perkembangan industri mereka kembali pascapandemi Covid-19,” sambungnya.

https://money.kompas.com/read/2022/05/31/215346126/anak-usaha-j99-corp-jadi-sponsor-utama-jive-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke