Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blue Bird Bakal Tebar Dividen Rp 150 Miliar

Dalam RUPST, para pemegang saham menyetujui pembagian dividen dari laba bersih tahun 2021, senilai Rp 150 miliar.

“RUPST ini menetapkan pembagian dividen tunai yang berasal dari sebagian laba ditahan perseroan yang belum ditentukan penggunaannya untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, sebesar Rp 150 miliar,” kata Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Sri Ayati dalam siaran pers Senin (27/6/2022).

Selain penetapan pembagian dividen, RUPST juga menyetujui perubahan dan pengangkatan kembali anggota Dewan Komisaris perseroan. RUPST menyetujui pengangkatan kembali Gunawan Surjo Wibowo sebagai Komisaris perseroan, dan Rinaldi Firmansyah, MBA sebagai Komisaris Independen perseroan.

RUPST juga mengangkat 3 anggota Dewan Komisaris baru, yaitu Irjen Pol, (Purn.) Budi Setiyadi, Komjen Pol. (Purn.) Setyo Wasisto, dan Alamanda Shantika, masing-masing sebagai Komisaris Independen Perseroan.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, Bluebird berkomitmen untuk terus bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan demi menghadirkan layanan yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan.

“BIRD telah menunjukkan keberhasilan strategi pertumbuhan jangka panjang yang mencakup pertumbuhan organik, menangkap peluang tren mobilitas ramah lingkungan melalui peremajaan dan pengadaan armada berbahan bakar gas alam terkompresi (CNG) dan mobil listrik di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Sigit.

https://money.kompas.com/read/2022/06/28/090200826/blue-bird-bakal-tebar-dividen-rp-150-miliar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke