Salin Artikel

Blue Bird Bakal Tebar Dividen Rp 150 Miliar

Dalam RUPST, para pemegang saham menyetujui pembagian dividen dari laba bersih tahun 2021, senilai Rp 150 miliar.

“RUPST ini menetapkan pembagian dividen tunai yang berasal dari sebagian laba ditahan perseroan yang belum ditentukan penggunaannya untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, sebesar Rp 150 miliar,” kata Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Sri Ayati dalam siaran pers Senin (27/6/2022).

Selain penetapan pembagian dividen, RUPST juga menyetujui perubahan dan pengangkatan kembali anggota Dewan Komisaris perseroan. RUPST menyetujui pengangkatan kembali Gunawan Surjo Wibowo sebagai Komisaris perseroan, dan Rinaldi Firmansyah, MBA sebagai Komisaris Independen perseroan.

RUPST juga mengangkat 3 anggota Dewan Komisaris baru, yaitu Irjen Pol, (Purn.) Budi Setiyadi, Komjen Pol. (Purn.) Setyo Wasisto, dan Alamanda Shantika, masing-masing sebagai Komisaris Independen Perseroan.

Direktur Utama PT Blue Bird Tbk Sigit Djokosoetono mengatakan, Bluebird berkomitmen untuk terus bertransformasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan demi menghadirkan layanan yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan.

“BIRD telah menunjukkan keberhasilan strategi pertumbuhan jangka panjang yang mencakup pertumbuhan organik, menangkap peluang tren mobilitas ramah lingkungan melalui peremajaan dan pengadaan armada berbahan bakar gas alam terkompresi (CNG) dan mobil listrik di berbagai kota besar di Indonesia,” ujar Sigit.

https://money.kompas.com/read/2022/06/28/090200826/blue-bird-bakal-tebar-dividen-rp-150-miliar

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.