Salin Artikel

Cara Tarik Tunai Bank Jateng Tanpa Kartu via Internet Banking dan Bima

Kini, nasabah bisa memanfaatkan fitur cara tarik tunai Bank Jateng tanpa ATM yang tersedia di aplikasi Bima Mobile dan Internet Banking Bank Jateng.

Cara tarik tunai Bank Jateng tanpa kartu menjadi solusi jika Anda membutuhkan penarikan tunai namun lupa tidak membawa kartu ATM.

Terkait hal ini, ketentuan mengenai minimal tarik tunai Bank Jateng perlu diperhatikan. Terdapat beberapa pilihan nominal penarikan yang tersedia.

Artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, dirangkum dari laman resmi www.bankjateng.co.id pada Sabtu (2/7/2022).

Cara tarik tunai Bank Jateng tanpa ATM via Internet Banking

Berikut cara tarik tunai Bank Jateng tanpa kartu ATM melalui Internet Banking Bank Jateng:


Cara tarik tunai Bank Jateng tanpa kartu via Bima Mobile

Cara mengambil uang di Bank Jateng melalui mesin ATM tanpa kartu ATM dengan aplikasi Bima Mobile adalah sebagai berikut:

Sebagai catatan, token hanya berlaku dalam jangka waktu 10 menit setelah token SMS dikirimkan kepada pengguna.

Token dinyatakan hangus dan uang akan dikembalikan ke rekening jika token tidak digunakan. Lantas berapa minimal tarik tunai Bank Jateng?

Tedapat beberapa nominal yang bisa dipilih dari yang terkecil Rp 100.000 hingga maksimal Rp 1,5 juta untuk setiap transaksi.

Itulah sejumlah informasi yang penting diketahui terkait cara tarik tunai Bank Jateng tanpa ATM melalui Internet Banking dan aplikasi Bima Mobile.

https://money.kompas.com/read/2022/07/02/111942126/cara-tarik-tunai-bank-jateng-tanpa-kartu-via-internet-banking-dan-bima

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.