Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

United Tractors Buka Lowongan Kerja, Simak Persyaratan dan Cara Mendaftarnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi kamu yang memiliki keahlian dalam membuat dan mengedit video atau sejenisnya, ingin berkarir di perusahaan distributor alat berat, simak lowongan kerja yang satu ini.

United Tractors membuka lowongan kerja yang akan diposisikan sebagai Multimedia Designer. Nantinya, karyawan yang terpilih akan dipekerjakan selama 4 bulan untuk posisi tersebut.

United Tractors merupakan salah satu anak usaha grup terbesar di Indonesia dari PT Astra Internasional TBK. (ASII). Diketahui, United Tractors merupakan distributor alat berat yang mengadopsi sejumlah produk merek ternama dunia seperti Scania, Bomag, Komatsu, UD Trucks, dan Tadano.

Melalui lima pilar yang terdiri dari mesin konstruksi, kontraktor penambangan, pertambangan, industri konstruksi, dan energi. United Tractors, semakin berkembang sebagai pemain utama di sektor dan industri dalam negeri.

Mengutip dari instagram resmi @unitedtractors.career, Kamis (21/7/2022), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftar lowongan kerja united tractors:

Cara Mendaftar Lowongan Kerja United Tractors

Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar lowongan kerja United Tractors ini bisa melampirkan Curiculum Vitae (CV) ke alamat email lidyae@unitedtractors.com dengan format "Nama_ MultimediaDesigner". Ukuran file maksimal 2 MB.

Lowongan kerja ini dibuka hingga posisi yang dibutuhkan terpenuhi.

https://money.kompas.com/read/2022/07/21/093500826/united-tractors-buka-lowongan-kerja-simak-persyaratan-dan-cara-mendaftarnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke