BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan J&T Express
Salin Artikel

Rayakan Hari Jadi Ke-7, J&T Express Beri Pelanggan Bebas Ongkir 100 Persen

Kompas.com – Salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman, J&T Express Indonesia, menggelar program gratis ongkos kirim (ongkir) bertajuk “Stop Bayar Ongkir”.

Program tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 J&T Express Indonesia yang jatuh pada Sabtu (20/8/2022).

Sebagai informasi, promo Stop Bayar Ongkir berlaku untuk layanan Reguler EZ, J&T ECO, dan J&T Super ke seluruh Indonesia, baik melalui aplikasi maupun drop-off di Drop Point J&T Express.

Tiap pelanggan dapat menggunakan promo tersebut hingga 5 kali transaksi dengan berat maksimal 3 kilogram (kg) per transaksi.

Chief Executive Officer (CEO) J&T Express Indonesia Robin Lo menjelaskan, pihaknya telah beberapa kali mengadakan promo gratis ongkir bagi pelanggan pada momentum berbeda.

Pada perayaan hari kemerdekaan Indonesia tahun lalu, misalnya, J&T Express memberikan program gratis ongkir yang disambut antusias oleh para pelanggan. Terbukti, lebih dari 300.000 paket reguler dikirimkan melalui program tersebut.

Robin menjelaskan, jasa kirim sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, J&T Express menghadirkan program gratis ongkir 100 persen.

“Program itu sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah mendukung J&T Express hingga dapat menjadi (perusahaan) jasa pengiriman yang dapat diandalkan selama 7 tahun terakhir di Indonesia,” tutur Robin dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (9/8/2022).

Kesuksesan program tersebut, lanjut Robin, menginspirasi pihaknya untuk mengadakan kembali program gratis ongkir pada momen HUT ke-7 J&T Express.

Untuk diketahui, J&T Express telah menjadi perusahaan jasa pengiriman berskala global yang hadir di 13 negara, yakni Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, China, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Meksiko, Brasil, dan Mesir. Perusahaan ini juga telah meraih berbagai penghargaan untuk kategori jasa kurir.

Meski telah mencatatkan berbagai prestasi, J&T Express tetap berpegang pada misi yang fokus pada pelanggan sebagai akar pelayanan dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggannya.

Sebagai informasi, syarat dan ketentuan program Stop Bayar Ongkir dapat diakses melalui situs resmi www.jet.co.id.

https://money.kompas.com/read/2022/08/18/085200826/rayakan-hari-jadi-ke-7-jt-express-beri-pelanggan-bebas-ongkir-100-persen

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.