Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Awali Festival Belanja Akhir Tahun, Shopee Tebar Promo

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, kampanye ini berlangsung mulai tanggal 18 Agustus sampai 18 September 2022.

"Dengan kondisi dan keadaan dunia yang perlahan semakin membaik, masyarakat Indonesia kini tengah merasakan semangat serta euforia yang besar dalam menyambut momen baru saat segala aktivitas menjadi normal seperti sedia kala," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/8/2022).

Monica menambahkan, untuk menyambut kampanye 9.9 Super Shopping Day ada banyak penawaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat.

Pertama, ada COD gratis ongkir Rp 0. Pengguna dapat menikmati voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye 9.9 dengan berbagai metode pembayaran termasuk cash on delivery (COD).

Kedua ada flash sale Rp 9.999. Pengguna dapat mendapatkan ragam koleksi produk hanya seharga Rp 9.999 dari berbagai brand dan mitra penjual yang berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Lalu, ada Belanja Gratis sampai dengan Rp 100.000. Pengguna berkesempatan mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 100.000 dengan mengajak teman bergabung ke Grup Shopee.

Selain itu , Monica membeberkan akan ada kampanye tematik tiap hari selama 25 hari berturut-turut, mulai dari Super Gratis Ongkir Day, Super Fashion Day, hingga Supermarket & Beauty Day.

Adapun, puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day akan memberikan penawaran menarik sepanjang hari pada 9 September 2022.

"Memeriahkan puncak kampanye dengan TV Show Shopee 9.9 Super Shopping Day, pengguna dapat menikmati penampilan spesial dari K-Pop Group, STAYC," ucap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Shopee Indonesia juga meluncurkan fitur terbaru yaitu Shopee Video. Fitur ini memungkinkan pengguna berkreasi dan bersosialisasi melalui pembuatan video pendek mengenai topik apapun.

"Pengguna juga bisa ikut program Shopee Video Sultan 10 Miliar dan berkesempatan untuk mendapatkan bonus tambahan hingga Rp 15 juta melalui ShopeePay hanya dengan mengajak teman-teman menonton video di fitur Shopee Video," tandas dia.

https://money.kompas.com/read/2022/08/18/205620526/awali-festival-belanja-akhir-tahun-shopee-tebar-promo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke