Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Daftar dan Aktivasi BNI Mobile Banking di HP Tanpa ke Bank

Ini berlaku juga sebagai cara membuat User ID BNI Mobile Banking. Cara daftar M-Banking BNI lewat HP tanpa ke bank bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

BNI Mobile Banking adalah fasilitas elektronik channel dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang dapat diakses oleh Nasabah Pengguna BNI Mobile Banking dengan menggunakan smartphone (iPhone, Android, dan Blackberry) yang telah diaktifkan aplikasi BNI Mobile Banking-nya.

Adapun aplikasi BNI Mobile Banking adalah aplikasi yang dikeluarkan BNI yang dapat diunduh melalui Google Play, Appstore dan Blackberry World.

Simak ulasan yang dikutip dari laman resmi www.bni.co.id pada Sabtu (14/5/2022) berikut ini, termasuk mengenai cara aktivasi BNI Mobile Banking tanpa ke bank.

Cara daftar BNI Mobile Banking di HP

Selain mengunjungi cabang terdekat, registrasi dan aktivasi BNI Mobile Banking dapat langsung dilakukan melalui smartphone setelah mengunduh aplikasi BNI Mobile Banking.

Berikut cara daftar M-Banking BNI lewat HP tanpa ke bank selengkapnya:

Aktivasi BNI Mobile Banking tanpa ke bank

Sementara itu, cara aktivasi BNI Mobile Banking tanpa ke bank adalah sebagai berikut:

Pastikan saat mengisi data pada alur registrasi dan aktivasi, isi sesuai dengan data yang terdaftar di sistem BNI dan terhubung dengan jaringan yang stabil.

Itulah informasi lengkap mengenai cara daftar M-Banking BNI lewat HP tanpa ke bank sekaligus cara aktivasi BNI Mobile Banking tanpa ke bank.

https://money.kompas.com/read/2022/11/06/091223626/cara-daftar-dan-aktivasi-bni-mobile-banking-di-hp-tanpa-ke-bank

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke