Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Daftar m-Banking BRI lewat HP dan Syarat-syaratnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ingin mengaktifkan layanan mobile banking BRI (BRImo), tidak perlu datang ke bank. Pasalnya, cara daftar BRImo atau cara daftar m-banking BRI sudah bisa dilakukan secara online lewat HP.  

Dengan mengaktifkan m-banking BRI (BRImo), nasabah akan mendapat kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi. Mulai dari transaksi cek saldo BRI, transfer, top up dompet digital, hingga pembayaran berbagai macam tagihan. 

Lalu, bagaimana cara daftar m-banking BRI lewat HP? 

Cara daftar m-banking BRI lewat HP sebenarnya cukup mudah apabila nasabah memahami tahapan-tahapannya. Nasabah dapat mengunduh aplikasi BRI Mobile atau BRImo di Google Play Store atau App Store. 

Namun, ada beberapa hal yang perlu disiapkan nasabah sebelum daftar m-banking BRI (BRImo). Misalnya, nomor HP aktif dengan pulsa yang cukup untuk menerima SMS verifikasi, email aktif, nomor rekening BRI, e-KTP, hingga NPWP (opsional).

Selain itu, pastikan juga smartphone yang digunakan untuk mengaktifkan layanan m-banking BRI terhubung dengan koneksi internet. 

Cara daftar m-banking BRI 

Adapun langkah-langkah atau cara daftar m-banking BRI (BRImo) bagi nasabah yang sudah memiliki rekening BRI adalah sebagai berikut:

Nah, informasi seputar cara daftar m-banking atau cara daftar BRImo lewat HP dengan mudah tanpa harus ke CS di kantor cabang.

https://money.kompas.com/read/2022/11/07/233737126/cara-daftar-m-banking-bri-lewat-hp-dan-syarat-syaratnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke