Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sempat Eror, M-banking BCA Kini Sudah Normal Kembali

Berdasarkan tangkapan layar m-Banking BCA eror yang dibagikan para pengguna di Twitter menunjukkan keterangan "205 - Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi".

EVP Corporate Communication and Social Responsibility PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Hera F. Haryn mengatakan, sistem m-banking BCA kini sudah kembali normal.

"Saat ini sistem BCA mobile sudah berangsur kembali normal. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (27/2/2023).

Diberitakan sebelumnya, m-banking BCA yang eror ini sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter dengan topik "Mbanking BCA".

"Ini gue doang ya M-banking BCA eror gini?" tulis pemilik akun Twitter @salmanbiroe pada Senin (27/2/2023).

"Kirain gw doang Mbanking BCA sm MyBCA yang error, smoga gc yaw @HaloBCA dibenerin thx," tulis pemilik akun Twitter @fsalshabll, Senin.

Hera mengatakan, meski m-banking BCA eror namun dia memastikan nasabah BCA tetap dapat bertransaksi menggunakan KlikBCA Individu, ATM BCA, dan EDC.

"Kami sedang berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan perbaikan agar BCA Mobile bisa beroperasi dengan normal kembali," kata Hera, Senin.

Dia mewakili perusahaan meminta maaf kepada nasabah BCA atas kendala yang dialami selama aplikasi m-banking BCA eror.

"Sehubungan dengan kendala yang dialami nasabah dalam mengakses layanan BCA Mobile pada Senin (27/02), kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2023/02/27/172656526/sempat-eror-m-banking-bca-kini-sudah-normal-kembali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke