Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pertamina Tebar Promo Cashback untuk Pembelian Pertamax dkk

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga memberikan promo cashback 5 persen untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina. Promo ini hanya berlaku untuk BBM non-subsidi.

Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran menggunakan Ovo.

Nantinya, pelanggan akan mendapatkan cashback 5 persen Ovo Points sampai dengan Rp 20.000 per transaksi per konsumen (1 Ovo Points = Rp 1).

Mengutip keterangan resmi Pertamina, Rabu (28/6/2023), promo cashback tersebut berlaku sepanjang 20 Juni-19 Juli 2023, berbarengan dengan masa liburan sekolah dan libur Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Syaratnya yakni transaksi pembelian BBM minimal sebesar Rp 30.000 pada pukul 05.00-22.00 WIB akan berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 5 persen Ovo Points. Cashback dapat diterima dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

Promo MyPertamina cashback 5 persen Ovo Points bisa didapatkan sebanyak 2 kali per konsumen, dan diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan pembatasan kuota harian sepanjang periode promo.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, aplikasi MyPertamina bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran secara cashless yang efisien untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina.

“MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu pembayaran secara cashless yang lebih efisien, serta sarana bagi konsumen untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards," ujar Eko.

https://money.kompas.com/read/2023/06/28/134000226/pertamina-tebar-promo-cashback-untuk-pembelian-pertamax-dkk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke