Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bank Aladin Syariah Tawarkan Produk Tabungan dengan Nisbah 85 Persen

Presiden Direktur Bank Aladin Syariah Dyota Marsudi menjelaskan, Ala Impian adalah produk tabungan terpisah yang ditawarkan oleh perusahaan, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mewujudkan berbagai impian yang mereka miliki.

"Salah satu keunggulan dari tabungan Ala Impian adalah menariknya nisbah yang ditawarkan," kata dia, dalam keterangannya, Jumat (7/7/2023).

"Pada bulan Juli ini, Bank Aladin Syariah mengumumkan peningkatan nisbah menjadi 85 persen, atau indikasi bagi hasil setara 5,5 persen per tahun berdasarkan realisasi selama tiga bulan terakhir sebelum dipotong pajak," sambungnya.

Dengan indikasi bagi hasil yang kompetitif tersebut, Dyota menambah, nasabah dapat memperoleh keuntungan yang signifikan dari tabungan mereka. Hal ini diharapkan dapat membantu nasabah merealisasikan tujuan dari tabungannya.

Selain manfaat bagi hasil tersebut, rekening tabungan Ala Impian juga menawarkan berbagai manfaat lainnya, seperti fleksibilitas dalam menarik simpanan kapan saja, tanpa biaya administrasi, dan kemampuan untuk menetapkan target jumlah tabungan.

Dyota memastikan, Bank Aladin Syariah tetap berkomitmen untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi perbankan dengan memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan.

"Nasabah dapat mengakses informasi lebih lanjut tentang produk tabungan Ala Impian melalui situs web resmi Bank Aladin Syariah," ucapnya.

https://money.kompas.com/read/2023/07/07/160000626/bank-aladin-syariah-tawarkan-produk-tabungan-dengan-nisbah-85-persen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke