Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Batik Air Buka Rute Penerbangan Langsung Jakarta-Banyuwangi, Simak Jadwalnya

Penerbangan harian ini dioperasikan setiap hari sebanyak tujuh kali dalam sepekan dari Terminal 2E Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang (CGK) tujuan Bandara Banyuwangi, Jawa Timur (BWX).

Untuk melayani rute penerbangan baru ini, Batik Air mengoperasikan pesawat Airbus A320-200. Adapun kapasitas pesawat ini sebanyak 12 kursi untul kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro mengatakan, para pebisnis dan wisatawan dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara seperti Bangkok, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, dan lainnya dapat langsung terhubung ke Banyuwangi dengan singgah di Jakarta.

Selain itu, dengan dibukanya rute baru ini, masyarakat Banyuwangi memiliki pilihan aksesibilitas menuju Jakarta. Dari Jakarta, mereka dapat melanjutkan penerbangan ke berbagai kota lain di Indonesia seperti Medan, Padang, Batam, Palembang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, hingga Manado.

Masyarakat Banyuwangi juga berkesempatan menjelajahi destinasi internasional seperti Jeddah, Madinah, Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Australia, hingga Jepang.

Berikut jadwal penerbangan langsung dari Jakarta ke Banyuwangi dan sebaliknya yang berlaku mulai 1 November 2023:

https://money.kompas.com/read/2023/10/24/163500426/batik-air-buka-rute-penerbangan-langsung-jakarta-banyuwangi-simak-jadwalnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke