Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bappeda DKI Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

JAKARTA, KOMPAS.com - Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) DKI Jakarta membuka lowongan kerja untuk lulusan D3 dan S1.

Dilansir dari akun Instagram resmi Bappeda DKI Jakarta @bappedadki, Senin (6/5/2024), Bappeda menawarkan lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli Publikasi di Suku Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Subanppeda) Jakarta Selatan.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Bappeda DKI hanya memberikan 1 kuota untuk posisi tersebut dan pendaftaran dibuka hingga 6 Mei 2024 pukul 23.59 WIB. 

Berikut persyaratan lowongan kerja Tenaga Ahli Publikasi Bappeda DKI Jakarta. 

Syarat khusus

  • Berpendidikan minimal D3/S1 (diutamakan yang berkaitan dengan jurusan limu Komunikasi atau Desain Grafis
  • Memiliki pengetahuan terkait perkembangan media massa khususnya media sosial, mengikuti perkembangan isu populer di masyarakat
  • Memiliki kemampuan merangkai kata dengan baik dan efisien
  • Kreatif dan memiliki konsep peningkatan kualitas publikasi data dan informasi pembangunan
  • Memiliki kemampuan dasar editing grafis dan video
  • Diutamakan yang berpengalaman bekerja atau terlibat dalam kegiatan publikasi pada instansi pemerintah

Tata cara pendaftaran

Bagi Anda yang berminat dengan posisi Tenaga Ahli Publikasi dapat mengirimkan beberapa dokumen di antaranya, fotokopi Identitas Kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal.

Kemudian fotokopi Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), ijazah sesuai dengan syarat kualifikasi, pas foto berwarna dengan rasio ukuran 4 x 6, daftar riwayat hidup/curiculum Vitae (CV) lengkap dengan nomor telepon dan alamat e-mail, serta portofolio hasil karya yang terkait dengan publikasi melalui media informasi/sosial.

Adapun dokumen tersebut dikirim ke e-mail pbjsubanppedajs@gmail.com. Pengiriman dokumen paling lambat dikirim 6 Mei 2024, pukul 23.59 WIB.

https://money.kompas.com/read/2024/05/06/091700526/bappeda-dki-jakarta-buka-lowongan-kerja-untuk-lulusan-d3-dan-s1-ini-syarat-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke