Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Anniversary Ke-15, AUDY Dental Perkenalkan Logo Baru dan Beri Apresiasi kepada Karyawan dan Dokter

KOMPAS.com – Klinik dokter gigi spesialis, AUDY Dental, memperkenalkan logo baru serta memberikan apresiasi kepada karyafan dan dokter lewat gelaran AUDY Night Gala 2024 di Ritz Carlton Hotel, Jakarta, Senin (6/5/2024).

AUDY Night Gala 2024 sendiri merupakan puncak rangkaian acara Annyversary ke-15 AUDY Dental.

Acara tersebut dihadiri seluruh stakeholder AUDY Dental, mulai dari dokter, staf, karyawan, loyal patient, hingga partner bisnis perusahaan.

Host kenamaan Tanah Air, Patricia Gouw dan Errol Ngabito, didapuk memandu acara tersebut bersama sejumlah selebritis Maliq & D’Essentials dan King Nassar.

Pada kesempatan tersebut, AUDY Dental secara resmi memperkenalkan logo baru yang dikemas lebih dinamis.

Chief Executive Officer (CEO) AUDY Dental drg Yulita Bong mengatakan, logo anyar itu mencerminkan semangat AUDY Dental dalam melakukan berbagai upaya inovatif untuk membangun pelayanan terbaik bagi pasien.

“Saya mewakili seluruh manajemen AUDY Dental mengucapkan Happy Anniversary AUDY Dental yang ke-15. Mimpi saya ke depannya AUDY bisa terus bertumbuh menjadi lebih besar, menjadi top of mind masyarakat, dan menyebarkan joyful smile untuk semua orang,” ujar drg Yulita dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (13/5/2024).

Berdiri sejak 2009, AUDY Dental sebelumnya berawal dari klinik gigi sederhana yang berlokasi di Pondok Bambu, Jakarta Timur (Jaktim).

Namun, berkats semangat dan dedikasi para dokter, lanjut drg Yulita, AUDY Dental berhasil mendapatkan kepercayaan pasien atas pelayanan terbaik.

Hingga saat ini, AUDY Dental telah memiliki 33 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Selain itu, ada pula di Bandung, Karawang, Semarang, dan Surabaya. AUDY Dental pun bakal menjangkau ke berbagai kota besar lainnya.

“Hingga 2024, sudah lebih dari 900 dokter dan karyawan yang memiliki semangat yang sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. AUDY Dental dapat bertahan hingga saat ini karena seluruh pihak menginginkan tujuan yang sama, yaitu menebar manfaat bagi sekitar,” kata drg Yulita.

Apresiasi 

Adapun puncak rangkaian kegiatan Anniversary merupakan salah satu bentuk apresiasi dari AUDY Dental bagi seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung perusahaan.

Perayaan Night Gala 2024 dikemas lebih spesial dengan harapan bisa menjadi momen yang menyenangkan bagi dokter, perawat, dan seluruh karyawan.

Founder AUDY Dental, drg Aynie Yunita SpKG, mengatakan, 2024 merupakan tahun penuh makna bagi AUDY Dental karena dapat berkumpul dengan 1.200 tamu undangan dari keluarga besar dan partner.

“Tahun ini kami berencana menjangkau lebih banyak masyarakat dengan 16 cabang baru dengan langkah baru. Kami berharap dapat memberi lebih banyak dampak positif untuk masyarakat sekitar,” kata drg Aynie.

Keunikan lainnya dari acara Night Gala 2024 AUDY Dental adalah pemilihan dress code ala seragam sekolah modern.

Selain itu, kemeriahan acara dirangkai melalui berbagai pertunjukan, seperti cheerleader, AUDY Got Talents, seremoni yang dipimpin langsung oleh Board of Director (BoD) AUDY Dental yang memperkenalkan seluruh cabang AUDY Dental, dan launching logo baru.

Tidak hanya hiburan, dalam Night Gala 2024 memiliki rangkaian acara awarding yang ditunjukkan kepada para dokter, perawat, karyawan, hingga manajemen dengan dedikasi tinggi kepada AUDY Dental.

“Harapannya, melalui awarding ini seluruh bagian AUDY Dental merasakan pengakuan dari perusahaan atas upaya terbaik yang sudah diberikan selama di AUDY Dental. Selain itu, awarding bisa dijadikan motivasi untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan sama, Co-Founder AUDY Dental, drg Anna Ferlinasari SpKG mengungkapkan, lewat tema bertajuk “Proud To Serve, Make a Big Impact”, AUDY Dental ingin memberikan manfaat seluas-luasnya tidak hanya untuk pasien, tapi juga untuk keluarga besar AUDY dan masyarakat.

Salah satunya, melalui kampanye “Sebar Senyum Kebaikan”, AUDY Dental melakukan rangkaian kegiatan positif. mulai dari charity yang ditujukan untuk lingkungan sekitar klinik AUDY Dental dan masyarakat yang membutuhkan.

“Selain itu, ada pula fieldtrip serta pemberian donasi berupa uang tunai dan kebutuhan pokok untuk anak-anak di Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI),” tambahnya.

https://money.kompas.com/read/2024/05/13/125200326/anniversary-ke-15-audy-dental-perkenalkan-logo-baru-dan-beri-apresiasi-kepada

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke