Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GT Radial Perkenalkan Dua Produk Baru

Kompas.com - 28/07/2009, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Produsen ban nasional PT Gadjah Tunggal Tbk (GTR) menawarkan dua produk terbarunya, HPY dan SX1, dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia. Menariknya, kedua produk ini belum secara resmi dirilis ke pasar.

"Memang belum resmi dirilis, tapi bagi pengunjung IIMS (The 17th Indonesia International Motor Show 2009) yang memang serius berminat, kita akan kasih di sini," ujar Product Technical Manager GTR Adang Apandi saat dijumpai di area pamerannya, di JIExpo, Kemayoran, Senin (27/7).

Berbeda dengan produk sebelumnya, produk Champiro HPY memiliki karakteristik ban asimetris yang ditawarkan dalam ukuran 17-20 inci. Sementara itu, SX1 merupakan produk khusus balap (racing) yang baru ditawarkan dalam ukuran 195/50/15 yang mampu berputar hingga kecepatan 240 km/jam.

"Rencananya, tahun ini juga SX1 akan diproduksi juga yang ukuran 17 karena memang ada permintaan. Untuk HPY paling baru akan dirilis secara resmi ke pasar pasca-Lebaran tahun ini," ujarnya.

Selain diperuntukkan ke pasar domestik, kedua produk ini juga akan diekspor ke sejumlah negara di Eropa dan Australia. Nah, bagi Anda yang tertarik, jangan segan-segan untuk datang ke stan produsen ban asli dalam negeri ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com