Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bakrie Life Akan Realisasikan Pembayaran

Kompas.com - 19/04/2010, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemegang saham dan manajemen PT Asuransi Jiwa Bakrie (Bakrie Life) memenuhi panggilan Biro Perasuransian Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan atau Bapepam-LK. Senin (19/4/2010), manajemen dan pemegang saham Bakrie Life menghadap Bapepam-LK.

Direktur Utama Bakrie Life Timoer Soetanto mengatakan, dalam pertemuan tersebut, pihak Bapepam-LK meminta penjelasan kepada Bakrie Life menyangkut realisasi pembayaran dana nasabah Diamond Investa.

"Bapepam minta ketegasan atas komitmen kami untuk membayarkan dana nasabah. Kami diminta memberikan penjelasan soal kepastian waktu pembayaran supaya nasabah tidak resah. Untuk itu, kami ditekankan agar komunikasi dengan nasabah bisa jalan terus," ujar Timoer seusai bertemu regulator.

Timoer mengatakan, dalam pertemuan itu, pihaknya menyampaikan akan merealisasikan pembayaran tahap awal dalam jangka waktu satu hingga dua minggu ke depan. "Tinggal proses pengucuran dari kreditur dari Bakrie Capital Indonesia (BCI). Dari BCI baru disampaikan ke Bakrie Life. Soalnya sekarang ini masih ada beberapa hal teknis yang masih menggantung," ungkapnya. (Fransiska Firlana, Irma Yani/Kontan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com