Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabung Gas Meledak, Lima Anak Luka

Kompas.com - 07/05/2010, 10:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ledakan tabung elpiji 3 kg kembali terjadi. Ledakan terjadi di rumah Suratman (55), Kamis (6/5/2010) sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, Suratman dan lima anak warga setempat mengalami luka-luka. Kelima anak itu adalah Fadil (7), Elang (9), Gading (6), Fito ( 7), dan Govin (6).

Saat kejadian mereka sedang bermain di halaman rumah Suratman di Jalan Pisangan Lama 11, RT 07/02, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kelima anak tersebut mengalami luka bakar ringan di bagian kaki dan Suratman menderita luka bakar yang tidak terlalu parah di sekujur tubuhnya. Setelah dirawat di Puskesmas Sawah Kangkung, Pulogadung, lima anak dan Suratman sudah diperbolehkan pulang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, ledakan terdengar cukup kuat dari rumah Suratman. Warga sekitar langsung berhamburan keluar saat mendengar ledakan dan menolong lima anak yang kepanasan terkena ledakan.

Gading, salah seorang anak yang mengalami luka bakar di kakinya menceritakan, saat bermain di depan rumah Suratman, mereka mencium bau gas yang menyengat. "Tapi kami tak tahu dari mana asal bau itu," ujarnya. (bum)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com