Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajemen TPI Siap Hadapi Mbak Tutut

Kompas.com - 14/10/2010, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Direktur Utama PT Cipta Televisi Pendidikan (TPI) Sang Nyoman Suisma menegaskan, perubahan nama TPI untuk mengembangkan stasiun televisi tersebut. Pasalnya, nama TPI yang identik dengan televisi pendidikan sulit berkembang.

Nyoman menegaskan, sejauh ini manajemen TPI sangat kesulitan untuk mengembangkan stasiun televisi tersebut. "Selain itu, televisi ini juga image-nya untuk kalangan menengah ke bawah, maka rebranding ini untuk kepentingan strategis bisnis," katanya, Kamis (14/10/2010).

Dia mengatakan, perubahan nama itu bukan secara mendadak, melainkan sudah dibicarakan jauh-jauh hari. Bahkan, Nyoman mengatakan, Rapat Umum Pemegang Saham pada Maret lalu sudah menyetujui usulan tersebut.

Jika Mbak Tutut mengancam perubahan nama tersebut, Nyoman mengaku sudah siap menghadapinya. "Kami juga akan mengambil tindakan," tegasnya.

Dijadwalkan, TPI akan berganti wajah pada pukul 20.10 WIB, tepat pada tanggal 20 bulan ke-10 tahun 2010. Sebelumnya, Mbak Tutut atau yang bernama Siti Hardiati Rukmana mengancam perubahan nama tersebut. Mereka menganggap perubahan nama itu tidak sah. (Kontan/Yudho Winarto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com