Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Quest Hotel Kuta Tawarkan Suasana Hawaii

Kompas.com - 16/05/2012, 05:27 WIB
Riana Afifah

Penulis

KUTA, KOMPAS.com — Quest Hotel Kuta Central Park yang merupakan salah satu grup dari Aston Hotel merayakan ulang tahun pertamanya. Dengan mengambil tema Hawaii, para tamu dan kolega membaur bersama di areal kolam renang hotel berbintang tiga tersebut.

General Manager Quest Hotel Kuta Central Park, I Made Yadnya, mengatakan, meski baru memasuki tahun pertamanya, Quest Hotel Kuta Central Park ini cukup dipandang dalam peta wisata bali.

"Tahun pertama operasional kami merupakan kesuksesan yang sangat besar melebihi harapan kami," kata Made saat jumpa pers di Quest Hotel Kuta Central Park, Bali, Selasa (15/5/2012).

Kesuksesan ini telah dibuktikan dengan memenangkan penghargaan Indonesia Design Editors Choice Award sebagai hotel bujet dengan desain terbaik di Indonesia. Tidak hanya itu, keberadaan hotel ini perlahan telah memperkenalkan kembali daerah lain Kuta yang kurang diperhatikan.

"Dapat dilihat di Agoda, review-nya mendapat nilai 7,9. Kemudian ranking di Tripadvisor juga terus naik," jelas Made.

Kendati demikian, hotel ini terus berbenah agar semakin nyaman dan menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satunya, ruang spa dan gym yang saat ini berada di sebuah kamar di hotel tersebut akan dipindah ke sebuah bangunan yang terpisah.

Saat ini, hotel berbintang tiga ini memiliki 226 kamar yang luas dengan tipe studio dan suite. Kemudian tersedia juga fasilitas seperti kolam renang dewasa dan anak-anak, tempat spa dan gym, ruang meeting, taman bermain anak, kafe dan restoran, serta akses wi-fi gratis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com