Kompas.com - 30/07/2012, 22:52 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Elnusa Tbk, perusahaan penyedia jasa minyak dan gas bumi, mencatat laba bersih Rp 48,3 miliar atau tumbuh 12 persen pada semester 1-2012 dibanding semester 1-2011 yang sebesar Rp 43,1 miliar.

"Ini merupakan pencapaian positif, mengingat pada Desember 2011, Elnusa tercatat rugi minus Rp 43 miliar," ujar Direktur Keuangan PT Elnusa Tbk, Sabam Hutajulu, dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (30/7/2012).

Menruut Hutajulu, program konsolidasi internal dan perbaikan yang dilakukan manajemen sejak pertengahan tahun 2011 telah menunjukkan hasil perbaikan yang positif. "Saat ini Elnusa sedang menuju tahap stabilisasi hasil yang dicapai, dan secara paralel juga mempersiapkan value creation untuk tumbuh ke depan," kata Hutajulu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.