Kompas.com - 17/05/2013, 17:33 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Untuk memperluas jaringan/network penerbangan di rute domestik serta untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sabtu (18/5/2013) besok, akan membuka rute penerbangan baru Bandung-Denpasar.

Penerbangan Bandung-Denpasar akan dilayani Garuda satu kali setiap hari dengan unit Boeing 737-800 berkapasitas 156 penumpang, terdiri atas 12 penumpang di kelas eksekutif dan 144 penumpang di kelas ekonomi.

"Penerbangan Bandung-Denpasar dilayani dengan pesawat GA 334 yang berangkat dari Bandung pukul 12.25 WIB dan tiba di Denpasar pada pukul 15.05 Wita," kata VP Corporate Communication Garuda Pujobroto, Jumat (17/5/2013), di Jakarta.

Penerbangan Denpasar-Bandung dilayani dengan GA 335 yang berangkat dari Denpasar pukul 11.00 Wita dan tiba di Bandung pada pukul 11.40 WIB.

Pembukaan rute baru tersebut diharapkan dapat mempermudah pengguna jasa yang hendak bepergian dari Bandung menuju Denpasar dan sebaliknya, terutama wisatawan dan pebisnis dari dalam dan luar negeri.

Denpasar merupakan hub atau titik kumpul penerbangan Garuda Indonesia untuk rute penerbangan ke Australia, Jepang, dan Korea. Melalui rute ini, para pengguna jasa dari Bandung juga dapat melanjutkan penerbangan ke Melbourne, Sydney, Perth, Tokyo, dan Osaka.

Selain itu, pengguna jasa dari Bandung juga dapat melanjutkan penerbangan ke kota-kota di Indonesia lainnya, antara lain Lombok, Kupang, Makassar, dan Timika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.