Kompas.com - 28/05/2013, 18:59 WIB
EditorBambang Priyo Jatmiko

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Mega Tbk akan menjalin kerja sama dengan PT Total Oil Indonesia. Nantinya, akan tersedia diskon khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mega di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) milik Total.

"Kami akan selalu memberikan manfaat. Sehingga orang merasa rugi tidak memiliki kartu kredit Bank Mega," ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, di Menara Bank Mega, Selasa, (27/5/2013).

Hanya saja, pihak Mega masih enggan menjelaskan detail kerja samanya dengan Total tersebut. Kostaman menyebut, penandatanganan kerja sama ini akan dilakukan pada Kamis, (29/5).

Bank Mega sudah menggandeng dengan banyak perusahaan untuk layanan kartu kreditnya. Ini mulai dari perusahaan milik Grup CT Corps hingga korporasi lain di luar itu. "Kami memang memanfaatkan sinergi dengan grup bisnis CT Corps," ungkap Kostaman.

Ia mengklaim, Bank Mega merupakan penerbit kartu kredit Visa terbesar di Indonesia. Saat ini, jumlah kartunya yakni 1,75 unit dengan transaksi per bulan rata-rata Rp 1,5 triliun.

Kostaman bilang, pertumbuhan kartu kreditnya terbilang bagus. Volume transaksinya pada akhir tahun lalu meningkat 50% dibanding tahun sebelumnya.(Annisa Aninditya Wibawa/Kontan)

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X