Kompas.com - 30/05/2013, 20:48 WIB
EditorAloysius Gonsaga

KOMPAS.com - Chelsea dikabarkan mengajukan penawaran senilai 30 juta euro (sekitar Rp 383,611 miliar) plus Fernando Torres untuk mendapatkan striker Napoli, Edinson Cavani. Demikian berita yang dikeluarkan Sky Sport Italia, Kamis (30/5/2013).

Torres tak masuk dalam rencana masa depan pelatih baru Chelsea, Jose Mourinho. Karena itu, mantan striker Liverpool dan Atletico Madrid tersebut bakal tersingkir dari Stamford Bridge, termasuk dengan cara dipinjamkan.

Chelsea berharap mantan bosnya, Rafael Benitez, mau melanjutkan hubungannya dengan Torres di Naples, sambil berharap sang pelatih bersedia melepaskan Cavani ke London.

Namun, usaha ini tampaknya sulit menuai hasil memuaskan. Pasalnya, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tak bersedia melepaskan striker asal Uruguay tersebut meskipun total biaya yang dikeluarkan Chelsea mendekati klausul pelepasan sang pemain, yaitu 63 juta euro (sekitar Rp 804,636 miliar).

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.