Incar Remaja, Sarinah Menjadi Sarinah Square

Kompas.com - 21/02/2014, 10:02 WIB
Sarinah KOMPAS.com/JOSEPHUS PRIMUSSarinah
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com -
PT Sarinah (Persero) akan mengubah konsep gedung penjualan produk-produknya di gerai yang berada di Jalan Thamrin, Jakarta. Dengan memanfaatkan lahan di area belakang, Sarinah Thamrin akan berubah menjadi Sarinah Square.

Direktur Utama Sarinah Mira Amarhosea menjelaskan, tujuan perubahan konsep untuk meningkatkan penjualan terutama produk remaja. Dengan visual yang modern, Mira berharap pengunjung Sarinah akan semakin bertambah terutama targetnya untuk usia remaja

"Sarinah itu kekurangan space, untuk anak muda itu masih kurang," ujar Mira, Kamis (20/2/2014).

Selain itu dengan adanya Sarinah Square, perseroan ingin meningkatkan penjualan. "Kita mau bikin sarinah square, agar space penjualan kita besar

Investasi yang akan digelontorkan Sarinah sebesar Rp1,2 triliun untuk menjadikan Sarinah Square tempat nongkrong dan berbelanja remaja. Dengan anggaran tersebut Sarinah Square akan dibangun 40 lantai.

"Jadi Sarinah Square, yang belakang itu dibangun tinggi, bisa 40 lantai, jadi yang belakang itu mendukung si sarinah ini," kata Mira. (Adiatmaputra Fajar Pratama)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X